TEKNIK KOMPUTER DAN KEPERAWATAN

Wednesday 21 May 2014

backlink website sampai 2500 (mengubah page rank/ urutan website ke halaman pertama google)

>>>Klik di sini <<<


TUTORIAL






Keterangan:
      Hasil akan terlihat setelah kurang lebih satu minggu. Seperti gambar di atas, blog saya sebelumnya tidak tampil saat diketikkan judul blog (teknik komputer dan keperawatan). Setelah saya backlink  hingga 2500 website, hasilnya lumayan memuaskan. Blog saya jadi urutan ke 8 dari 4.080.000 (juta) hasil dan yang pasti pada halaman pertama. Tidak sampai 2 bulan setelah saya backlink, blog saya jadi urutan pertama dari 8.100.000 (juta) hasil. Horeee!!!!

Penting!!!
       Bila anda memakai layanan submitter ini, jangan sampai koneksi internet anda terputus. karena akan mengulang lagi dari awal. Usahakan jangan browsing situs lain atau download, agar submitter untuk website anda selesai dengan cepat.
       Jangan terlalu sering menggunakan layanan submitter. Pakailah satu sampai tiga bulan sekali. Jika tidak, maka website anda bisa jadi hilang/dibanned/dihapus dari server search engine google.