TEKNIK KOMPUTER DAN KEPERAWATAN

Monday 8 September 2014

Cara Mudah Belajar Seo Bagi Pemula

       Sebagai Pemula yang masih awam di dunia seo (search engine optimization) saya coba beranikan diri membuat artikel Cara Mudah Belajar Seo Bagi Pemula pada awal ngeblog saya tidak tahu apa itu seo, saya hanya menulis kemudian publish saja, dengan seiringnya waktu saya baca dan mempelajari seo dan menerapkan pada blog ini, dan akhirnya saya menyadari betapa pentingnya SEO bagi kemajuan blog. Memang dari segi SEO blog ini masih kurang, karena saya belum menerapkan sepenuhnya pada blog ini, kita langsung saja ke Cara Mudah Belajar Seo Bagi Pemula
       Bagi pemula seperti saya kadang masih bingung dengan tutorial seo, tips seo yang banyak di tulis oleh pakar seo, ahli seo atau semacam itulah sebutannya, yang banyak kita jumpai hanya dasar dari ilmu seo tersebut, dalam menerapkan ilmu, strategi seo yang tepat bagi blog kita itu perlu sebuah uji coba, karena belum tentu yang diterapkan pada blog yang populer bisa diterapkan pada blog kita dengan baik dan mendapatkan hasil yang sama.
       Poin pertama untuk pemula dalam belajar seo dari pembuat tutorial adalah perhatikan struktur blog dan pengaturan navigasi, template , cek jumlah Backlink dan bandingkan dengan jumlah backlink yang blog anda miliki. Tirulah semirip mungkin yang ada di blog tsb.
Perpaduan seo on page dan seo off page yang baik tanpa mengandung sedikitpun unsur Blackhat maka akan menjadikan blog anda menjadi raja di SERP. 
       Poin Kedua yang harus anda pelajari adalah cek kata kunci dan SERP blog yang anda mau jadikan contekan. Cek berada diposisi berapa setiap kata kunci blog tsb. Tiru cara pembuatan Artikel, cara pemilihan Kata Kunci utama hingga kata kunci turunan yang dibuat pada blog tsb. Setelah semua terpenuhi saatnya Beraksi.