TEKNIK KOMPUTER DAN KEPERAWATAN

Monday 8 September 2014

Cara Mudah Mendapatkan Google Backlink

Ada beberapa cara supaya kita bisa dapat backlink gratis dari Google, syaratnya kita harus punya account google selanjutnya kita buat profil di Google caranya masuk ke https://profiles.google.com/

caranya sangat mudah sob yang penting sudah punya akun Gmail untuk bisa login dan mendaftar. Kemudian sobat tinggal isikan data-data yang diminta pada form yang tersedia. Nah saat sobat mengisikan biodata jangan lupa buatlah anchor teks menuju link blog anda. Kemudian edit juga link tautan yang ada disebelah kanan halaman profil dan sobat bisa menggantinya dengan beberapa link posting andalan anda. Tapi sebaiknya batasi cukup 4-5 link saja, karena kalau kebanyakan nanti akan dianggap spam dan dihapus oleh Google. buatlah posting di Google+ dan sertakan link artikel andalan sobat tapi jangan banyak-banyak 1x sehari saja.

Langkah selanjutnya buatlah blog di google sebanyak2nya semakin banyak blog dan artikel yg kita buat semakin banyak pula backlink yang kita dapat,Buatlah artikel baru atau copy saja artikel yang ada diblog anda dengan sedikit editing pada judul dan isinya agar tidak sama persis, yang penting sertakan link tautan ke arahblog utama kita.

Cara yang ketiga Bergabunglah di Google Buzz
Dengan bergabung bersama Google Buzz caranya masuk ke http://www.google.com/ buzz?hl=id sobat dapat memasukkan link url feed blog anda yang nantinya akan di redirect ke halaman profil Google anda oleh layanan Google Buzz ini.

Cara yang terakhir Bergabung di komunitas Google Groups Google Groups
komunitas di Google untuk orang-orang yang memiliki minat yang sama. Ada banyak kategori grup disini seperti grup berita, bisnis, komputer, teknologi dan lain- lain. Sobat tinggal pilih untuk bergabung dengan grup yang sesuai dengan minat anda dan tinggal menunggu persetujuan moderator tanpa perlu mendaftar (sign up) lagi. Buatlah posting yang menarik dengan menyertakan link menuju blog anda sebagai backlink nantinya.