TEKNIK KOMPUTER DAN KEPERAWATAN

Friday 3 October 2014

Manfaat Teh



Teh oolong

Badan langsing dengan teh oolong – Minum segelas teh setiap hari dipercaya dapat menyehatkan badan. Lalu, bagaimana jika ternyata itu juga dapat membuat Anda langsing? Wah, pasti Anda tidak akan melewatkan cara langsing alami yang satu ini jika begitu.
Di antara berbagai jenis teh yang menyediakan manfaat melangsingkan, teh oolong hadir sebagai satu alternatif yang sangat efektif. Walau begitu, teh ini belum begitu banyak dikenal. Nah, apa itu teh oolong dan bagaimana minuman ini dapat membat tubuh Anda ideal?
Teh oolong berbahan dasar sama dengan teh hijau dan teh hitam. Tetapi, ketiga jenis teh yang menyehatkan itu melewati tahap pembuatan yang berbeda. Teh oolong harus difermentasi, sedangkan teh hijau dan hitam tidak.
Dijelaskan pula bahwa perbedaan proses yang dilalui membuat teh oolong mempunyai rasa yang jauh lebih segar dan nikmat ketika diminum saat panas atau dingin.
Mengenai kandungannya, teh oolong kaya akan polyphenol. Zat tersebut bermanfaat menjaga kondisi gigi, memperbaiki kinerja kognitif, serta menghambat terjadinya alergi. Sedangkan untuk hal melangsingkan, teh oolong disebut bisa membantu pembakaran lemak 157% lebih banyak daripada teh hijau.
Nah, untuk mendapatkan manfaat terbaik teh oolong tersebut, Anda harus mengkonsumsinya secara berkelanjutan. Anda bisa meminum teh ini dengan takaran 1 hingga 10 gelas setiap hari kok.